Rabu, 17 Februari 2010

EWC angels' diary (huekss.. meni geuleuhh)

Haii.. Ini ekeu, Atied Titituit yg nge-post tulisan ini. Sebagai staff EWC yang rajin, berbangsa & bertanah air, ekeu mau melaporkan hasil rapat EWC tanggal 16 Febuari 2010. Firstly, rapat ini cuma dihadiri oleh segenap kru Barbel. Habis anak2 angkatan '09 waktu itu lagi pada kuliah sihh..

Hasil rapat waktu itu adalah :
1. Pertemuan rutin akan diadakan setiap 2 minggu sekali di hari Selasa jam setengah 11. Akan ada tema yg berbeda-beda di tiap pertemuannya. Kita juga akan menyetel musik yang asyik-asyik (baca: dangdut) biar suasananya gak garing dan biar gak BT (Bau Tai). Dan rencananya kita akan mengadakan acara nonton bareng lho kalo misalnya ntar ada film baru yg bagus.. Seru kann? Seru dongg? Oia jangan lupa untuk menyisihkan sebagian harta karun anda untuk dijadikan uang kas EWC. Hokehh?
2. EWC akan mengadakan workshop setiap sebulan sekali. Di workshop ini, kita akan mengundang dosen atau pembicara dari luar (pokoknya mah bukan Si Uun Permatasari weh..) untuk menjadi pembicaranya. Kita akan memberikan merchandise yang bercap EWC untuk pembicara tersebut. Masih belom tau sih isi merchandise-nya mau apa, tapi yang jelas barang elit lah..
3. EWC akan mengadakan seminar sebagai acara gede-gedeannya. Kita akan mengundang pembicara terkenal gitu deh. Wuaa.. Deg-degan euy.. Huhu..
4. Kita juga sharing-sharing ide buat proker-proker EWC. Wah.. Si Uney tumben banget bo' otaknya lagi encer waktu itu. Mukjizat lah pokoknya.

Segitu aja deh posting dari ekeu. Semoga aja semua proker-proker EWC bisa berjalan dengan baik, benar, lancar, sukses, dan mengasyikan. Wish us luck ya!








Cheers! :)
by
Atied

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. baiklaaaaa.....sekarang saatnyah kita memburu barang2 mewah buat hadiah2 ituuu....harus yang mahal2 yaaaahhhh...
    with love,
    amoy

    BalasHapus
  3. susah ni cari yg harganya bagus (read:murah)
    coba tanya tmn2 kalian ya,,,,

    BalasHapus